Sunday, August 28, 2011

Aku Ada...



Lihatlah Bulan Malam ini Mungkin Kau akan Tahu...

Bahwa Aku Ada...

Lihatlah Bintang saat dia menari...

Apakah Kau melihat aku...

Apakah Kau Merasakan kehadiranku...

Lihatlah saat aku menari, Bersama bintang yang bersinar..

Ah...Aku Tahu, Kau takan Pernah Melihatku...

Karena Aku hanyalah Bayangan saat malam menjadi pekat...

Sedangkan Bintang Menari Begitu indah...Dan aku sedang menari bersamanya

Tidakkah Kau melihat Aku...

Aku tahu, Aku hanyalah sebuah titik hitam yang mengakhiri semua percakapan...

Tapi...Tidakkah Kau melihat Aku...

Lihatlah...Aku bersama Bintang...

Apakah Kau hanya akan melihat semua yang Indah & menyilaukan Mata..

hey...Aku Ada...Lihatlah..

Lihatlah yang tidak Indah...

Itu Aku...

Ya...Itu Aku...

Sudikah Kau Untuk Melihat...


No comments:

Post a Comment