Wednesday, August 8, 2012

Tinggallah Sebentar...


Aku menatap kosong...
Pada malam ke dua puluh bulan ini
Jiwaku mati...terkunci...

Aku terlalu berharap pada dunia
Tergantung dan bergantung
Melupakan hati...yang kurasa aku pernah punya

Kadang, pernah terbersit sebentar...
Raga ini...kenapa tidak ikut serta
Mungkin akan lebih melapangkan dada...

Mungkin...

Tapi yang aku tahu...
Duniaku...adalah aku...
Bila ini nyata, takkan ada kata mengapa...

Penyesalan hanyalah pengingat...
Karena hati ini lupa, ...
Bila tidak diingatkan dia akan terbuang...hilang...
Seperti hatiku, yang terkunci...dan mati...

Saat ini...aku, hanyalah angin
Terbang sebentar dan pergi
Seperti...tidak pernah ada...

Terkadang debu memperlihatkan wujudku...
Tapi...takkan ada yang sudi melihat...
Karena melihatku...hanya akan menyakitkan mata...

Tinggallah sebentar kawan...
Tinggallah sebentar...
Karena aku juga akan tinggal....sebentar

No comments:

Post a Comment